Jakarta Lingerie Shop - Belanja LINGERIE Lebih Mudah & Private
Jakarta Lingerie Shop - Order by WA/ SMS : 0878 8786 1115. Happy Shopping!
Login
Shopping Cart
shopping cart
News
22 Agustus 2015
Kiriman Via GO-Jek
Bagi yang membutuhkan pengiriman segera, bisa menggunakan GO-JEK detail

24 Juli 2014
Britney Spears Rilis Lingerie "Baik-Baik"
SETELAH sukses meluncurkan berbagai jenis parfum, kali ini Britney Spears meluncurkan lingerie... detail

» index berita
Testimonial
Tika
Recommended seller banget😍😍😍

xoxoxoxo
barang sudah sampai, thanks atas respon yg cepat.. really helps! 😉

Maya
Thank you orderannya dah sampai k 😁

xxx
[URL]
Mantap, bikin gairah naik terus liat cewe saya pake lingerie nya, tambah lagi model yg costume nya agak kebuka ya hahaha

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others
Others
Testimonial
isi testimonial
  » Jhonson, 02-03-2013
bener2 mantap ini lingerie, efeknya kerasa banget
  » kumar, 18-02-2013
Thanks sist istri sy klau mau ML selalu pakai Body stocking ada yg model lain sist
  » fitri, 05-02-2013
thanks sist,, selalu buat suamiku selalu pengen cepet2 pulang,,
  » risma, 03-02-2013
http://tri.co.id
sist thank u ya....suamiku kaya orang lapar tiap malam pengen di kelonin terus..........hehehehehe...........
  » Erni Cahyati, 18-01-2013
Makasih sist, suamiku seneng banget, nanti aku order lagi
  » Firman, 15-12-2012
hebat, baru pertama dipakai istri langsung makyus, mantap gan
  » Pitta, 08-11-2012
Thanks sist..barang nya dah sampai...pokokna sippp de buat yg satu ini, wilayah kalimantan,psen 3hari brang lasung datang
  » Ganang, 28-10-2012
love it, love it. kualitas bahan bagus, halus, paten lah, suggestion utk wilayah DKI pengiriman bisa lebih cepat yak...
  » isma, 25-09-2012
baru transfer kemarin pagi, sore ini dah sampai, thanks sist, sukses terus deh, jangan lupa bonus buat orderan selanjutnya
  » stella, 14-09-2012
http://
barang cepat juga ya sampainya ? heheee... suami makin lengket, kapan-kapan aq order lagi

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Next »»
Product Scroller
Information
Search
Search:
Others
Pembayaran
BCA

visa

Others
Others

© 2011 www.jakartalingerieshop.com